Thursday, May 3, 2012

The Buggy Galundeng


The Buggy Galundeng - Kembali lagi tercipta sebuah tool berbasis java "The Buggy Galundeng". The buggy galundeng merupakan sebuah aplikasi yang dibuat dengan tujuan mulia untuk pencarian "kue" di dalam jaringan provider lokal indonesia. Sungguh "kue" yang saya maksud ini sangat enak, sampai ketagihan saya dibuatnya. Prototipe aplikasi ini telah berhasil mendapatkan sebuah kue di dalam jaringan xl, lihat screenshoot di bawah ini :

Semoga ke depannya akan menghasilkan inspirasi yang lebih banyak dengan dibuatnya aplikasi ini dalam versi gui. Saya tidak akan membahas tentang algoritma program ini di sini, karena aplikasi ini masih akan digunakan sendiri (not shared). Cukup saya mengetahui sendiri sampai dimana saya mampu menuangkan logika di kepala dalam bentuk program. :)








1 comment: