Saturday, October 22, 2011

ZamProx solusi aplikasi manipulasi http data di linux

Berawal dari keingintahuan saya terhadap teknik phreaking, maka terciptalah aplikasi ini. Sebenarnya sudah ada aplikasi khusus yang dirancang untuk manipulasi data paket http "ispce", namun aplikasi ispce tersebut hanya mendukung untuk dijalankan pada sistem operasi windows. Dan kebetulan entah nasib entah takdir, laptop saya tidak mau alias ogah di instal windows. Pernah saya bertanya pada laptop saya, kenapa ogah? Diapun menjawab "saya juga tidak tau" hehe....

Jadi seperti ini ceritanya, pada suatu ketika laptop dengan dual os saya tersebut tiba-tiba gak menampakkan gambar pada lcdnya. Kemudian saya membawanya ke service centernya, setelah 3 hari nginep saya dihubungi tukang servisnya untuk jemput laptop saya. Setelah sampai, tukang servis memberikan berita buruk pada saya. Katanya dia gak bisa install windowsnya, dia juga menyuruh saya untuk ganti yang baru karena di dalam telah ada komponen yang terbakar.

Mulai dari situ saya berkali-kali mencoba install windows dari xp, vista dan seven semua menunjukkan reaksi yang sama yaitu hang. Pasrah tak tau mau gimana untuk menginstall windows, saya ambil keputusan untuk install linux. Dan alhasil sempurna bisa lewat lancar tanpa neko-neko sampai saat ini menjadikan saya sebagai pengguna linux sejati (karena terpaksa). 
Hehe, Langsung saja skrinsut terbaru dari aplikasiku zamProx :

 

Aplikasi yang dapat berjalan pada multi os dibuat dengan *bahasa java. Ttd. Murid pak Badi 
- zam


link download saya titipkan di tempat teman :
http://www.sohib378.com/down/download.php?file=zamProx2x.jar.jar

7 comments: